Terapi Penyembuhan Kista dengan Minyak Varash

Terapi Penyembuhan Kista dengan Minyak Varash
Kista merupakan penyakit yang dialami oleh sebagian wanita, ditandai dengan benjolan yang tumbuh di daerah ovarium dekat kelamin. Penyakit ini merupkan penyakit yang kronis bahkan jika tidak segera ditangani akan menimbulkan kematian bagi siapa saja yang menderita penyakit ini.
Namun penyakit kista dapat di cegah dengan terapi penyembuhan rutin, terapi ini dengan menggunakan minyak yang terbuat dari bahan herbal alami. Minyak tersebut yakni minyak varash, dengan memiliki kandungan 108 tanaman herbal yang diramu dengan komposisi yang tepat, sehingga dapat menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya penyakit kista ini.
Jadi jangan terburu-buru untuk melakukan operasi, cobalah dengan terapi rutin menggunakan minyak varash ini, karena minyak varash memberikan penyembuhan terbaik melalui jalur energi tubuh. Untuk cara pemakaian nya cukup mudah, simak cara pemakaian minyak varash ini untuk terapi penyembuhan kista.
Terapi Penyembuhan Kista dengan Minyak Varash
1. Balurkan di Bagian Tubuh
Untuk tetapi penyembuhan kista menggunakan minyak varash yang pertama adalah dengan membalurkannya dan menggosok pada bagian tubuh. Bagian tubuh tersebut seperti telapak dan jari kaki, sepanjang tulang punggung, perut, perut bawah, pinggang, selangkangan paha, dan bagian tubuh yang dirasa tidak nyaman.
2. Lakukan 3-5 Kali Sehari
Dalam melakukan terapi penyembuhan kista dengan minyak varash ini, Anda harus membalurkannya secara rutin di setiap harinya. Yakni membalurkannya degan durasi 3-5 kali dalam sehari dan lakukan secara dan penuh perhatian. Hal ini dilakukan agar minyak varash dapat meresap pada pori-pori kulit sehingga khasiatnya akan lebih terasa.
3. Sehabis Terapi, Minum Air Hangat 1-2 Gelas
Dan cara yang terakhir dalam terapi penyembuhan menggunakan minyak varash ini adalah minumlah air hangat sekitar 1-2 gelas sehabis terapi. Hal ini wajib Anda lakukan jika sakit yang diderita sudah lama dan bahkan tak kunjung sembuh, maka sehabis terapi dianjurkan minum air hangat sekitar 1-2 gelas.

Demikian artikel tentang terapi penyembuhan kista dengan minyak varash, semoga artikel diatas dapat memberi informasi dan jalan bagi kesehatan Anda yang terbebas dari suatu penyakit termasuk kista ini, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terapi Penyembuhan Kista dengan Minyak Varash"

Posting Komentar