Terapi Pengobatan TBC Paru-paru dengan Minyak Varash

Terapi Pengobatan TBC Paru-paru dengan Minyak Varash
Penyakit TBC paru-paru merupakan penyakit menular paru-paru yang disebabkan oleh Mycobacterium tuberculosis. TBC paru-paru juga merupakan penyakit menular yang memiliki gejala seperi batuk, berat badan turun, tidak nafsu makan, nyeri dada, demam, dll.
TBC paru-paru masuk dalam peringkat 10 besar penyebab kematian di dunia, oleh karena itu penyakit ini tidak bisa disepelekan begitu saja. Karena jika tidak segera ditangani akan menimbulkan komplikasi seperti meningitis, kerusakan sendi, gangguan ginjal, hati, jantung. Namun untuk terapi pengobatannya Anda tak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada obat herbal minyak varash.
Minyak varash merupakan minyak yang terbuat dari 108 bahan herbal alami yang dipercaya dapat menyembuhkan lebih dari 78 penyakit termasuk TBC paru-paru ini. Jadi, minyak varash merupakan solusi yang tepat untuk penyembuhan TBC paru-paru ini, untuk cara terapi nya dapat Anda simak ulasan yang ada di bawah.


Terapi Pengobatan TBC Paru-paru dengan Minyak Varash
1. Balurkan pada Bagian Tubuh
Cara terapi yang pertama dalam penyembuhan TBC paru-paru dengan minyak varash adalah dengan membalurkannya pada bagian tubuh. Bagian tubuh tersebut yang utama meliputi telapak kaki hingga sela jari kaki, sepanjang tulang punggung, bagian dada, telingga, juga leher.
2. Balurkan dengan Cara Digosok
Dalam terapi penyembuhan TBC paru-paru dengan minyak varash adalah ketika Anda membalurkannya lakukan dengan cara digosok. Juga yang perlu di ingat jangan tergesa-gesa, sedikit demi sedikit beri sentuhan pijitan yang halus agar minyak varash dengan mudah meresap pada pori-pori.
3. Balurkan Secara Rutin
Untuk cara yang terakhir dalam terapi pengobatan TBC paru-paru dengan minyak varash adalah lakukan pembaluran secara rutin. Balurkan minyak varash ini secara rutin setiap 1 atau 2 jam sekali, hal ini dilakukan agar proses penyembuhan semakin cepat.
Itulah artikel mengenai terapi pengobatan TBC paru-paru dengan minyak varash, semoga adanya artikel tersebut dapat memberi Anda solusi yang bermanfaat serta berguna bagi Anda yang ingin mengobati penyakit nya, terimakasih.











Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terapi Pengobatan TBC Paru-paru dengan Minyak Varash"

Posting Komentar