Terapi Pengeroposan Tulang Dengan Minyak Varash


Pengeroposan Tulang Dan Minyak Varash
Nama konsumen : Guntur S
Usia                     : 66 Tahun
Domisi                 : Medan
                                                                          

Usia yang sudah tua membawa pengaruh pada kesehatan tubuh saya. Penyakit pun mulai berdatangan. Yang paling menyiksa adalah leher yang sering kaku dan rasa sakit pada bahu saya. Bahkan untuk mengangkat tangan ke atas pun saya tidak sanggup.
Saya sudah berobat ke dokter dan disarankan untuk foto rontgen. Dari hasil foto itu dokter menjelaskan bahwa terjadi pengeroposan tulang pada bagian bahu saya. Itulah sebabnya saya selalu merasa kesakitan pada bagian bahu. Obat-obatan dan terapi sudah saya ikuti tapi tetap saja sakit pada bahu saya.
Dua bulan yang lalu, saya mulai mengenal Varash Healing Oil. Saya balurkan sesuai petunjuk serta daerah yang sakit, terutama bahu dan leher.
Banyak perubahan yang saya rasakan. Saya sudah bisa mengangkat tangan saya ke atas dan sakit pada leher dan bahu pun sudah jarang sekali saya rasakan.
Terapi minyak Varash ini rutin setiap hari terutama sebelum tidur malam. Tidur jadi lebih pulas dan paginya saya bangun dengan badan yang lebih segar. Varash ini sangat cocok buat saya yang sudah berusia lanjut.


Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terapi Pengeroposan Tulang Dengan Minyak Varash"

Posting Komentar