Terapi miom dengan minyak varash

Terapi miom dengan minyak varash
Bagi sebagian wanita pasti sudah tidak asing lagi dengan penyakit yang satu ini., miom. Miom adalah pertumbuhan sel tumor di dalam atau di sekitar uterus (rahim) yang tidak bersifat kanker atau ganas. Miom dikenal juga dengan nama mioma, uteri fibroid, atau leiomioma. Penyakit miom ini juga bisa di sembuhkan melalui terapi dengan minyak varash.  
Minyak varash ini adalah minyak herbal yang di hasilkan oleh tanaman herbal yang diolah hingga menjadi minyak.  Minyak varash ini memang sangat besar khasiatnya,  bisa menyembuhkan berbagai penyakit.  Salah satu penyakit yang bisa di sembuhkan dengan minyak varash adalah penyakit miom.  
Penyakit Miom yang berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara abnormal. Pertumbuhan inilah yang akhirnya membentuk tumor jinak. Miom ini terjadi pada sebagian besar wanita, dan dengan gejala yang sulit di kenali.  


Untuk penyembuhan penyakit miom dengan menggunakan minyak varash,  berikut ini adalah langkah- langkahnya.  
1.  Balurkan minyak varash di daerah telapak kaki dan tulang punggung secara rutin 3 kali sehari.  Tahapan ini sangat penting di lakukan karena hubungan saraf yang ada di telapak kaki dengan anggita tubuh lainnya.  
2. Balurkan diseputaran Dada, Perut, bawah perut dan pinggang setiap 1 - 2 jam sekali. Tahapan kedua ini juga sangat penting dilakukan mengingat biasanya gelaja miom di rasakan di daerah perut.  
3. Balur minyak Varash seluruh tubuh dipagi hari dan berjemur sinar matahari pagi selama 30 menit. dilakukan 3 hari sekali.
Dalam melakukan terapi miom ini di perlukan ketelatenan dan juga kerutinan dalam melakukan pengobatan.  Pengobatan ini juga sebaiknya anda lakukan tanpa keluhan dan juga dengan keyakinan yang kuat.  Agar hasil yang di berikan juga maksimal.  
Terapi miom dengan minyak varash ini dapat anda rasakan hasilnya setelah di lakukan secara rutin dan telaten dalam jangka waktu 3 bulan.  Oleh karena itu inti dati pengobatan terapi dengan minyak varash ini adalah kesabaran.  Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terapi miom dengan minyak varash"

Posting Komentar