SESAK NAPAS, HIPERTENSI, SINUSITIS, MASUK ANGIN, INSOMNIA, MAAG KRONIS SEMBUH BERKAT VARASH CLASSIC DAN VARASH CARE BOTOL

SESAK NAPAS, HIPERTENSI, SINUSITIS, MASUK ANGIN, INSOMNIA, MAAG KRONIS SEMBUH BERKAT VARASH CLASSIC DAN VARASH CARE BOTOL

Nama : M. Indra Kusuma, S. Pd.
Umur : 29 Tahun
Alamat : Rabadompu Timur
Kota Bima NTB
Pekerjaan : Honorer

Sejak Tahun 2011 saya mengalami beberapa keluhan di tubuh saya, antara lain sesak napas, hipertensi, sering masuk angin, sinusitis , insomnia dan maag kronis. Keluhan keluhan tersebut membuat daya tahan tubuh menurun drastis. Padahal saya harus kerja kantoran tiap hari. Mulai dari pagi sampai sore, waktu untuk tidur siang pun hampir tidak ada.
Akibat keluhan diatas, saya sering merasakan, pusing pusing, mual sampai muntah, nyeri di badan yang begitu dahsyat, hidung mampet sehingga mengganggu pernapasan, jantung selalu berdebar tak tau apa penyebabnya, tekanan darah tinggi membuat diri saya selalu emosi, kram kaki yang cukup kuat sehingga membuat saya susah tidur.
Pengobatan medis saya tempuh, badan sudah di rongten, paru paru saya katanya sudah hilang sebelah. Waduuuuhhhh tambah kacau balau pikiran saya. Sampai sampai putus asa dalam melakukan pengobatan. Minum obat kimia sudah jadi rutinitas tiap hari, minum ramuan tradisional pun sering di lakukan. Bekam darah juga sudah saya lakukan. Kesembuhan maksimal yang saya inginkan tidak tercapai, hal hal tersebut hanya bersifat sementara.
Alhamdulillah punya istri yang sangat perhatian, istri saya memperkenalkan varash pada saya, di beli dari salah satu teman kerjanya, Bu Marni Varash. Tepatnya bulan April 2017 saya mulai memakai varash classic dan varash care botol 60ml. Tiap hari saya baluri di tempat yang wajib yaitu dari tulang punggung sampai tulang ekor, jari jari kaki telapak kaki, kemudian istri saya membalurnya keseluruh tubuh saya, kening, area hidung dan pipi sampai ketelinga belakang, mengingat banyak keluhan yang saya rasakan. Tidak lupa minum air hangat sebelum dan sesudah terapi minimal 1 gelas. Bahkan saya panaskan varash classic, baru saya balurkan ke tubuh. Kadang kala saya campur varash classic dengan varash care. Alhamdulillah...di awal pemakain tidur saya begitu nyenyak dan nyaman. Saya pun heran, biasanya susah mata terpejam tapi sejak pakai varash, kadang saya lupa kapan saya terlelap tidur.
Sejak pemakain varash classic dan varash care botol, sesak napas saya sembuh, masuk angin sembuh, tekanan darah kembali Normal, Sinusitis berkurang, maag kronis pun pulih. Akibatnya Vitalitas pun semakin energik.
Varash classic dan varash care botol tidak hanya saya yang pakai, tapi anak dan istri pun pakai varash. Anak saya demam, saya balurkan varash seluruh tubuhnya, langsung keluar keringat, tidurnya jadi nyenyak, bangun esok hari langsung segar bugar. Istri saya sakit kepala, saya tuangkan varash classic ke kulit kepala dan ubun ubun, kemudian saya pijat halus, Alhamdulillah seketika sakit kepala reda.
Sampai saat ini keluarga saya selalu sediakan varash classic dan varash care botol. Saya simpan di kotak obat keluarga. Sebagai P3k bagi keluarga.
Alhamdulillah Ya Aullah...saya dan keluarga di pertemukan dengan varash. BerdoA pada Allah untuk kesembuhan adalah yang utama, jalan kesembuhan adalah varash classic dan varash care. Jangan putus harapan untuk kesembuhan suatu penyakit, yang terpenting adalah keyakinan akan sembuhnya, varash siap melakukan proses kesembuhan itu. Terima kasih Pak Putu Eka sudah meracik minyak varash untuk kesembuhan segala macam penyakit. Varash hadir dari cinta untuk sehat. Varash hadir dari cinta untuk melayani😊.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SESAK NAPAS, HIPERTENSI, SINUSITIS, MASUK ANGIN, INSOMNIA, MAAG KRONIS SEMBUH BERKAT VARASH CLASSIC DAN VARASH CARE BOTOL"

Posting Komentar