Minyak Varash Menyembuhkan Gatal Gatal di Kaki Saya

Nama konsumen           :  Agus Pandiangan
Usia                               : 44 Tahun
Domisili                        : Pematangsiantar





Pada Tahun 2016 yang lalu, di sebuah acara keluarga, terhidang banyak sekali menu makanan. Semua makanan yang tersaji saya lahap. Padahal biasanya saya selalu menjaga pola makan karena saya ada riwayat sakit yang tidak boleh makan sembarangan.


Setelah itu beberapa hari kemudian terasa gatal di bawah kaki sebelah kanan. Tetapi saya pikir itu hanya gatal biasa. Setiap rasa gatal timbul saya garuk terus. Pernah lagi karena gatalnya menjadi, saya pakai lilin. Panas dari api lilin itu saya kenakan ke tempat yang gatal. Memang sebentar terasa enak. Tetapi pada malam hari rasa gatal itu semakin menjadi yang mengakibatkan tidur pun terganggu. Bila sudah begitu jadi timbul sakit yang lain dan kerja pun jadi terbengkalai.


Karena tidak tahan dengan rasa gatalnya saya pun pergi berobat ke klinik dan dokter pun memberikan salep dan obat minum. Memang setelah berobat rasa gatal itu hilang. Setelah beberapa minggu, obat yang diberikan dokter itu habis. Tapi beberapa hari kemudian muncul lagi gatalnya dan saking gatalnya saya garuk terus hingga menjadi luka dan jadi bertambah banyak. Kalau berjalan saya harus berjalan agak jinjit. Karena kalau dipaksakan berjalan terasa sakit.


Awal kenal minyak Varash itu dari teman istri saya, Theodora Pardede pada awal bulan April kemarin. Mulanya saya tidak yakin karena saya sudah berobat ke dokter rumah sakit tapi tidak ada perubahan. Kemudian pada malam hari istriku langsung membalurkan ke telapak kaki, tulang punggung sampai tulang ekor, dan dibalurkan ke tempat yang gatal itu. Malam itu saya tidur dengan nyenyak.
KONDISI KAKI SJUDAH SEMBUH DARI GATAL GATAL


Esoknya pada saat hendak pergi ke kantor, saya melihat kalau gatal di kaki mulai kering. Saya pun mulai senang dan setiap malam saya rajin membalur ke telapak kaki. Dan memang terbukti 1 minggu kemudian lukanya mulai mengering dan sembuh.


Terima kasih  minyak Varash sudah hadir dan memberikan solusi yang tepat. Sehat bersama minyak Varash.














78 MANFAAT MINYAK VARASH MEMBANTU MENYEMBUHKAN
1. Asam urat, Rematik, Kesemutan, Nyeri sendi, Syaraf kejepit, Leher tegang
2. Pegel linu, Keseleo, Salah tidur, Sakit pinggang, Nyeri otot, Otot bengkak, Otot kejang, Nyeri artritis, Kram olahraga, Bengkak, Lebam
3. Gangguan pencernaan, Sembelit, Wasir/ambeien, Maag, Perut kembung, Panas dalam
4. Batuk, Mengatasi gejala flu, Meriang, Masuk angin, Badan panas, Gejala tipes, Demam berdarah
5. Vertigo, Sakit kepala, Kepala berputar, Migrain, Pening, Mabuk perjalanan, Kepala tegang
6. Vitalitas seksual, Menambah sperma, Nyeri haid, Haid tidak teratur, Kesuburan, Menjaga stamina, Miom, Kista, Nyeri, Anyang-anyangan
7. Sakit gigi, Sariawan, Gusi bengkak
8. Semua jenis alergi (Makanan, Debu, Aroma, Lingungan, Dingin), Bisul, Kutil
9. Semua jenis luka, (Luka bakar, Knalpot, Berdarah, Borok, Tersiram air panas / minyak goreng, Luka diabetes, Apid)
10. Mengilangkan segala jenis gatal (Digigit nyamuk/binatang, Jamuran & Alergi), Anti nyamuk & Anti Kutu - Menghancurkan lemak & menghilangkan selulit
11. Membantu menyembuhkan penyakit Degeneratif (Diabetes, Infeksi, Kanker, Liver jantung, Paru-paru, Hati, Limpa)

Cara Pemakaian Minyak Varash :
1. Balurkan pada tempat yang sakit
2. Balurkan disepanjang tulang belakang dari atas ke bawah
3. Balurkan pada telapak kaki & sela-sela jari kaki Balurkan dengan cara di gosok atau ditekan halus sampai benar-benar minyak meresap ke pori-pori kulit. Jika diperlukan, ulangi setiap 1 jam sekali.
Untuk menjaga kesehatan cukup di balurkan menjelang tidur.


Harga
- 240 ribu (botol 100 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minyak Varash Menyembuhkan Gatal Gatal di Kaki Saya"

Posting Komentar