Mengobati sinusitis dengan herbal minyak varash

Mengobati sinusitis dengan herbal minyak varash
Memiliki penyakit sinusitis memang menjadi sebuah cobaan yang besar bagi manusia.  Bagaimana tidak?  Penyakit ini harus di obati dengan perawatan medis yang sangat besar.  Namun berbeda semanjak adanya terapi penyembuhan sinusitis dengan herbal minyak varash.  
Minyak varash atau sering di sebut juga Varash healing oil, adalah minyak obat herbal yang mengusung tradisi pengobatan nenek moyang jaman dahulu. Varash healing oil menggabungkan 108 tanaman herbal, dengan harmonisasi yang baik, sehingga berkhasiat tinggi dalam penyembuhan berbagai penyakit.  
Serta kandungan dalam minyak varash yang beragam mulai dari minyak kayu putih, daun sambiloto, bawang putih , lidah buaya, dan bahan berbal lainnya yang berkhasiat tinggi, menjadikan varash healing oil dapat membantu menyembuhkan anda dari sinusitis.


Mengobati penyakit sinusitis dengan menggunakan terapi herbal minyak varash dapat dilakukan dengan cara beriku ini:
1.  Balurkan minyak varash ini di titik meridian tubuh atau jalur energi tubuh yaitu telapak kaki dan sepanjang tulang punggung. Dengan cara ini maka titik sinusitis akan mudah dan cepat di jangkau oleh herbal minyak varash.  
2. Balurkan minyak varash  pada dahi atau sebagi pusat cakra dari kepala. Ini sangat membantu pada terapi pengobatan sinusitis dengan minyak varash karena fungsi kepala yang sangat besar pada tubuh manusia.
3.  Balurkan varash healing oil di bagian hidung, hingga pelipis, dan daerah dekat hidung
Pengobatan sinusitis dengan menggunakan herbal minyak varash ini harus dilakukan secara rutin dan telaten agar hasil yang di inginkan cepat tercapai dan kesembuhan juga mudah.  Daam pengobatan ini biasanya di lakukan sekitar 2-3 kali sehari. Untuk penyembuhan, balurkan setiap 1 jam sekali. Sedangkan untuk menjaga kondisi cukup balurkan menjelang tidur.
Pada proses terapi dengan herbal minyak varash,  lakukan pemijatan-pemijatan kecil pada daerah yang di baluri minyak varash,  agar hasil yang di dapat juga bisa maksimal.  Semoga dengan informasi yang kami berikan ini anda bisa sukses melakukan terapi penyembuhan sinusitis dengan herbal minyak varash.  Terima kasih.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengobati sinusitis dengan herbal minyak varash"

Posting Komentar