Khasiat Minyak Varash Untuk Diabetes, Hipertensi dan Jantung


PAGI SAHABATTTTTTT
DIABETES, TEKANAN DARAH TINGGI dan JANTUNG, TERATASI DENGAN VARASH HEALING OIL
Nama : Nur Aini
Umur : 59 tahun
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
Alamat : Cimanggis, Depok, Jawa Barat.



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Sudah 2 tahun menderita diabetes, jantung dan tekanan darah tinggi. Tangan sering kesemutan, telapak kaki kebas alias mati rasa, telapak kaki sakit saat pijak di lantai, dan badan terasa berat.
Saya sudah mengonsumsi minyak ikan, jus kacang panjang, wortel dan tomat serta obat dokter. Memang ada perubahan. Gula darah yang tadinya tinggi turun mendekati normal, tetapi muncul masalah baru di jantung. Saya periksa ke dokter, hasil pemeriksaannya menunjukkan detak jantung saya jadi lambat.
Suami saya beli minyak ikan lagi, saya minum rutin, rasanya agak enakan, badan lebih terasa ada tenaga, tetapi kaki, khususnya di telapaknya itu masih kebas, alias mati rasa. Pernah suatu ketika saya injak beling, tidak terasa sakitnya, tahu-tahu sudah luka dan berdarah. Saya obati, dan syukur Alhamdulillah lukanya cepat sembuh, tidak seperti kebanyakan orang yang punya riwayat gula, kalau sudah luka, akan susah untuk sembuh lagi.
Belum tuntas penyakit borongan di tubuh saya ini. Saya selalu berdoa pada Allah SWT untuk kesembuhan, dan jawaban doaNya bisa melalui Varash.
Varash Healing Oil Cara Pengobatan Alami, Aman Tanpa Efek Samping Negatif Pada Tubuh
Sang suami seorang wirausaha yang juga mempunyai berbagai referensi pengobatan alternatif selain medis. Adalah Bapak Muhamad Nursin seorang teman dari suami Ibu Nur yang memperkenalkan Varash Healing Oil.
“Pak Nursin datang ke rumah dan membawa Varash, tidak perlu menunggu lama, katanya, sini saya balurkan pakai Varash. Akhirnya mulai dari telapak kaki kiri-kanan, pergelangan tangan kiri-kanan, punggung, pangkal telinga kiri-kanan, semuanya dibalurkan pakai Varash.
Tambahkan lagi dengan Varash Rollon yang bentuknya seperti salah merek minyak angin konvensional saat ini. Diusapkan pada ubun-ubun, pelipis, kepala, dan batang hidung.
Alhamdulillah dalam waktu kurang dari 5 menit setelah selesai dibalurkan Varash, rasa sakit di telapak kaki sudah jauh berkurang, langkahpun jadi enteng, badan terasa segar. Disaksikan oleh suami dan cucu, saya bercerita tentang khasiat Varash ini.
Sampai hari ini, saya masih terus menggunakan Varash. Berbagai keluhan kesehatan akhirnya tuntas. Semuanya karena Allah SWT, terima kasih Varash, terima kasih Pak Nursin, terima kasih Pak Pakar. Semoga kisah ini bermanfaat bagi orang-orang yang yakin dengan pengobatan Varash Healing Oil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khasiat Minyak Varash Untuk Diabetes, Hipertensi dan Jantung"

Posting Komentar