Kanker Usus Stadium Akhir Berangsur Membaik Dengan MInyak Varash

Kanker Usus stadium akhir berangsur membaik dengan Varash
Nama : Hj. Mariani
Umur : 80 tahun
Alamat : Tanjung Balai, Sumatera Utara



Pada bulan maret 2017 yang lalu, nenek saya Hj.Mariani 80 tahun mengalami keluhan selalu berdarah ketika BAB,trus keluar darah yang sangat banyak dari dubur nya, awalnya nenek saya tidak mau untuk dirawat di RS,karena sudah capek masuk keluar RS. Sehingga dipanggil bidan ke rumah untuk di pasang infus. Selama seminggu di rumah,nenek saya semakin drop,lemas karena keluar darah terus. Akhirnya keluarga saya memutuskan untuk membawa nenek ke RS.
Seminggu di RSU Tanjung Balai tidak ada perubahan,makin banyak keluar darah lagi. Akhirnya pihak RS memutuskan mengirim nenek kami ke RS Adam Malik Medan. Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan Dokter RS Adam Malik, dokter memvonis nenek kami mengidap penyakit Kanker Usus Stadium Akhir. Selama sebulan di RS nenek kami hanya terbaring lemas tak berdaya, sampai dokter pun pasrah dan berkata "Mukjizat Allah yang kita tunggu buk".
Nenek terus minta pulang,tidak mau lama lama di RS. Akhirnya sebelum puasa Ramadhan kami bawa nenek pulang ke Tanjung Balai. Sampai rumah,kondisi masih tetap sama. Akhirnya Makwo saya baca baca di FB tentang minyak Varash dan langsung order
Makwo saya Misdawaty membalurkan minyak Varash Classic ke punggung,perut dan telapak kaki nenek. Selama seminggu membalur Varash Classic, nenek mulai bisa duduk lama, berjalan di bantu oleh om saya,dan sampai sekarang sudah terlihat membaik. Subhanallah, kami tak menyangka, yang sebelumnya selalu keluar darah seperti haid, kental2,sekarang tak pernah ada lagi setelah rajin balur minyak Varash Classic. Semoga dengan rajin balur minyak Varash Classic, penyakit yang diderita nenek saya bisa sembuh total. AMIN.
Alhamdulillah, syukur kepada Allah melalui minyak Varash nenek saya banyak mengalami perkembangan yang sangat baik. Terimaksih pak Putu yang telah meracik dan meramu minyak Varash sehingga sangat banyak menolong ikhtiar orang banyak untuk kesembuhan penyakit nya.
Varash memang keren 👍👍👍👍
Varash dari Cinta untuk melayani setulus hati

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kanker Usus Stadium Akhir Berangsur Membaik Dengan MInyak Varash"

Posting Komentar