Ibu Zakiyah, S.Pd sembuh dari Masalah Telapak Kaki Panas dan Flu Berkepanjangan


TELAPAK KAKI PANAS DAN FLU BERKEPANJANGAN SEMBUH KARENA VARASH HEALING OIL

NAMA : Hj. ZAKIYAH S.Pd Mat
UMUR : 50 Tahun
PEKERJAAN : PNS (Guru)
ALAMAT : Kota Bima-NTB

Pada pertengahan tahun 2016, saya mengalami hal yang tidak biasa di telapak kaki saya, yaitu telapak kaki terasa panas tiada henti dalam bahasa Bima KALANA KOPA EDI (Kalana= Panas, Kopa Edi = Telapak Kaki). Konsumsi obat kimia sama seperti kebutuhan pokok bagi saya dalam mengatasi keluhan kaki tersebut. Minyak Gosok pun berlusin lusin saya beli tiap bulannya. Panas dari minyak gosok tersebut hanya bersifat meredakan saja panasnya kaki saya, selesai gosok selesai juga khasiat yang saya rasakan.

Begitu padatnya aktivitas yang saya lakukan dan umur yang hampir memasuki setengah abad, membuat kondisi badan sering mengalami drop/kecapean bahkan mengalami flu berkepanjangan (mulai Januari 2017). Minum obat kimia ataupun obat tradisional merupakan hal yang biasa bagi saya namun hasil yang saya harapkan belum begitu maksimal menyembuhkan saya.

Di sekolah tempat saya mengajar, ada reseller Varash yaitu Bu Marni Varash. Awal-awalnya saya hanya melihat saja teman-teman yang selalu berkonsultasi dengan bu Marni tentang keluhan yang mereka rasakan. Saya pun acuhkan hal tersebut dan tidak pernah terlintas dalam hati untuk mencoba minyak Varash tersebut. Dalam hati masih ada keraguan, Apa benar minyak Varash yang cuma digosok itu berkhasiat menyembuhkan penyakit. Karena saya berpedoman pada minyak gosok yang saya gunakan selama ini, "Selesai gosok selesai khasiatnya".

Semakin lama saya penasaran, karena makin banyak teman-teman yang memakai minyak Varash. Bahkan ada di luar propinsi yang pesan minyak Varashnya bu Marni. Teman-teman juga banyak yang memberikan testimoni tentang khasiat minyak Varash yang mereka pakai. Dalam hati berkata, "Apa salahnya saya coba minyak Varashnya bu Marni".

Di awal April 2017, melalui Grup OnLine Varashnya bu Marni saya pesen 1 botol minyak Varash untuk menebus rasa penasaran. Keesokan hari kami bertemu dan saya menceritakan yang saya alami yaitu panas telapak kaki dan flu berkepanjangan. Lalu diberilah petunjuk sama bu Marni tata cara terapi minyak Varash. Dibalurkan dari tulang punggung sampai tulang ekor, telapak kaki dan jari-jari kaki, kemudian pada bagian yang kurang nyaman. Karena Flu berkepanjangan maka saya disuruh baluri di hidung, area pipi, daun telinga dan leher bagian belakang. Dilakukan selama 10 sampai 15 menit, sampai minyak meresap sempurna. Saya pun mengikuti petunjuk yang dianjurkan.

Nyenyak tidur adalah reaksi awal yang saya rasakan (baru 1 minggu dan 1 botol Varash). Panasnya kaki dan flu sedikit demi sedikit mulai berkurang, hingga pemakain 3 botol Varash, flu saya hilang dan panas telapak kaki sudah tidak ada lagi (sembuh). Saya pun sudah bisa melangkahkan kaki dengan elegan tanpa ada keluhan lagi. Begitu pula flu yang melanda telah hilang.
Mulai saat itu saya selalu sediakan Varash di rumah untuk menjaga kesehatan saya dan keluarga. Karena Varash bekerja menyeimbangkan kembali kondisi tubuh yang sakit.

Alhamdulillah, dengan ijin Allah saya dipertemukan dengan Varash.

Terima kasih Varash, telah menjadi dokter keluarga bagi saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu Zakiyah, S.Pd sembuh dari Masalah Telapak Kaki Panas dan Flu Berkepanjangan"

Posting Komentar