Ibu Florentina Yenyana Sembuh dari Penyakit Komplikasi (Stroke Ringan, Kolesterol dan Darah Tinggi)


Nama konsumen         :  Florentina Yenyana
Umur                           : 51 Tahun
Domisili                       : Mekoyanisa




Ibu Florentina mengalami komplikasi sudah cukup lama kurang lebih 8 tahun. Keluhan Ibu Florentina adalah rasa sakit di pinggang dan lutut yang berakibat beliau hanya bisa terbaring di kasur, selain itu penglihatan juga kabur.

Ibu Florentina Yenyana suaminya seorang tenaga kerja honor di sebuah rumah sakit, membawa ibu Florentina Yenyana untuk diperiksa secara intensif di rumah sakit tersebut. Dari hasil pemeriksaan ternyata ibu Florentina memiliki kolestrol yang tinggi, sakit kedua kaki dan lutut membuat tidak bisa berdiri dan sempat alami stroke ringan.


Ibu Florentina ini semakin menderita walaupun sudah menjaga pola makan dan banyak pengobatan yang sudah dijalani sampai berobat ke dokter tapi tidak menghasilkan kesembuhan. Sampai akhirnya membuat ibu Florentina lelah sehingga suaminya pun pasrah. Tapi terkadang bila ada uang baru dibawa ke dokter untuk berobat.


Pada Tanggal 24 Mei 2017, anak Ibu Florentina lewat depan rumah saya (Rusmaida Manurung, agen minyak varash) dan melihat ada spanduk di depan rumah yang bertuliskan Minyak Varash. Anak ibu Florentina mampir ke rumah dan menanyakan tentang minyak Varash dan bagaimana cara pemakaiannya.  Lalu saya ke rumah ibu Florentina menjelaskan tentang minyak Varash dan cara membalurkan minyak Varash ke tubuh ibu Florentina. lalu saya kasih minum air putih hangat kuku sebanyak 2 gelas. Saya jelaskan pada keluarganya supaya rutin membalurkan minyak Varash setiap 1 jam ke tubuh yang sakit.


Semenjak rutin dibalurkan minyak Varash, ibu Florentina mengalami banyak perubahan seperti sudah bisa bicara dengan jelas, badan terasa enak dan tidur pun nyenyak.
Ibu Florentina menyampaikan terima kasih pada Tuhan sudah dikenalkan minyak Varash melalui ibu Rusmaida Manurung.

Terima kasih minyak varash, semoga ini menjadi jalan pembuka kesembuhan saya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu Florentina Yenyana Sembuh dari Penyakit Komplikasi (Stroke Ringan, Kolesterol dan Darah Tinggi)"

Posting Komentar