GATAL DI LEHER DAN ANAK DEMAM SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH CLASSIC

GATAL DI LEHER DAN ANAK DEMAM SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC
Di ceritanya oleh seorang adik tentang gatal dileher kakaknya.
Nama kakak : Amar Ali
Asal : Makassar.
Umur : 50 thn


Hari minggu lalu tanggal 17 september 2017, kakak saya berkunjung ke rumah. Setelah istrahat sebentar kami ngobrol di ruang tengah. Secara tidak di sengaja saya melihat lehernya berwarna merah. Jadi saya bertanya, "Kenapa lehernya merah dan selalu menggaruk". Dan dijawabnya, "Sejak lima hari yang lalu leher saya gatal gatal". Jadi saya menawarkan minyak Varash Classic untuk dibalurkan di lehernya.Tanpa ragu kakak saya mengambilnya dan membalurkannya di lehernya yang gatal. Awalnya dia merasakan perih tapi lambat laun akhirnya meredah.
Setelah menginap semalam dirumah,kakak saya pulang kembali ke Makassar dan tak lupa saya memberikan oleh - oleh setengah botol minyak Varash. Saya menyarankan untuk membalurkannya di lehernya yang gatal, di tengkuk belakang sampai dengan tulang ekor, telapak kaki dan selah selah jari kaki.
Tiga hari kemudian saya menelpon kakak saya di Makassar dan menanyakan bagaimana gatal dilehernya.Ternyata kulit di lehernya sebagian sudah mengelupas dan tidak merah lagi.
Syukur alhamdulillah berkat Allah Swt ,melalui minyak Varash gatal di leher kakak saya akhirnya sembuh tanpa di bawa kedokter.
Dua minggu lalu anak saya yang nomor dua Nur Zuhriyah melakukan kegiatan pramuka di sekolahnya yang mengharuskan menginap di sekolah bersama dengan regu pramuka di sekolahnya. Setelah pulang dari kegiatan itu dia merasa capek dan badannya panas.
Suami saya sudah berinisiatif untuk membawa ke dokter tapi saya melarangnya karena saya ingat dengan minyak Varash yang selalu tersedia dikotak obat. Saya membalurkannya didahinya, dada dan punggung belakang. Ajaib panas badan anak saya turun perlahan serta rasa capek hilang.
Alhamdulillah baru kali ini anak sakit tidak dibawa ke dokter. Merawat sendiri di rumah dengan bantuan minyak Varash Classic. Dan saya sudah beberapa kali membuktikan langsung kehebatan minyak Varash.
Terima kasih Yaa Allah,terima kasih pada bapak Putu Eka yang sangat luar biasa sudah meracik minyak Varash yang sudah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GATAL DI LEHER DAN ANAK DEMAM SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH CLASSIC"

Posting Komentar