Cara pemakaian minyak varash untuk kesehatan mata

Cara pemakaian minyak varash untuk kesehatan mata
Bagi orang yang hidup,  kesehatan mata adalah satu hak yang sangat berarti.  Hal ini di karenakan fungsi dari organ mata sendiri sebagai alat inda pokok manusia.  Fungsi inilah yang akhirnya membuat kesehatan mata ini menjadi suatu hal yang sangat berarti dan berharga.  
Menjaga kesehatan mata dapat dilakukan dengan berbagai hal,  seperti menjaga pola makan,  menjaga mata saat membaca atau menghadap komputer dan kegiatan lainnya.  Untuk membantu hal tersebut saat ini ada minyak varash yang bisa di gunakan untuk menjaga kesehatan mata.  
Minyak varash ini adalah minyak herbal alami yang tebuat dari bahan herbal dan alami yang di racik dengan komposisi yang baik dan juga dengan keahlian khusus sehingga jadilah sebuah obat herbal yaitu minyak varash.  Minyak varash bisa di gunakan untuk menjaga kesehatan mata. Berikut adalah cara menjaga mata dengan herbal minyak varash.


1. Balurkan di daerah meridian mata.  Cara pertama untuk menjaga kesehatan mata dengan minyak varash adalah membalurkan minyak varash pada meridian mata disertai dengan pijatan halus.  Kegiatan ini dilakukan dengan posisi mata tertutup.  
2. Balurkan minyak varash herbal secukupnya di seputaran otot wajah dengan arah bebas.
3. Balurkan Minyak varash dan gosok lembut di semua daun telinga
4. Balurkan Minyak varash di leher belakang terutama di daerah batang otak
Untuk hasil yang maksimal,  melakukan terapi menjaga kesehatan mata dengan herbal minyak varash ini harus anda lakukan setiap hari sebanyak 3 kali dan pada waktu sebelum tidur berikan waktu sekitar 10 menit juga untuk melakukan terapi.  Dengan penjagaan yang rutin dan teratur maka hasil yang di inginkan juga mudah tercapai.  

Pada saat melakukan terapi usahakan jangan sampai minyak varash menetes ke mata dan penggunaan dari obat herbal minyak varash untuk kesehatan mata ini akan terasa hasilnya jika sudah melewati waktu terapi selama hampir 2 minggu dan dengan terapi yang teratur.  Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat dan terima kasih.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara pemakaian minyak varash untuk kesehatan mata"

Posting Komentar