Cara Mengatasi Insomnia Menggunakan Minyak Varash

Cara Mengatasi Insomnia Menggunakan Minyak Varash
Tidur merupakan kebutuhan yang di perlukan semua manusia, karena tidur merupakan cara manusia untuk mengistirahatkan badannya dari banyaknya aktivitas yang menguras tenaga. Tidur yang normal adalah yakni sekitar 8 jam, jika kurang dari itu tubuh akan merasakan ketidaknyamanan dan kelelahan.
Namun terkadang seseorang mengalami kesulitan untuk tidur sehingga waktu tidur mereka berkurang, hal ini bisa dipicu banyak hal seperti karena aktivitas bekerja, kondisi psikologis, mengkonsumsi alkohol dan kafein berlebih, serta yang paling sering dialami adalah insomnia.
Insomnia merupakan kondisi dimana seseorang mengalami kesulitan untuk tidur dalam jangka waktu yang lama. Hal ini lah yang membuat kerusakan kesehatan tubuh dan badan jadi tidak fit di keesokan harinya. Namun sekarang ada cara ampuh dalam mengatasi insomnia yakni dengan minyak varash, untuk cara pemakaian nya bisa Anda simak ulasan di bawah ini.


Cara mengatasi Insomnia Menggunakan Minyak Varash
1. Balurkan Pada Telapak Kaki dan Tulang Belakang
Cara mengatasi insomnia dengan minyak varash yang pertama adalah balurkan pada telapak kaki dan sepanjang tulang belakang Anda. Balur dan pijat lah dengan pelan-pelan, membalurkan pada bagian tubuh ini akan memberikan ketenangan serta refleksi pada kaki dan tulang belakang Anda.
2. Balurkan pada Daerah yang Tegang
Untuk cara kedua dalam mengatasi insomnia dengan minyak varash ini adalah membalurkan pada daerah yang Anda rasa tegang. Namun apabila Anda mengalami stress dan permasalahan psikis, dapat Anda balurkan dan pijit pelan-pelan pada bagian cakra kepala yakni dahi.
3. Hirup Aroma Minyak Varash
Dan cara yang terakhir untuk mengatasi insomnia menggunakan minyak varash adalah yakni dengan mencium aromanya. Dengan aroma nya yang menenangkan, membuat tubuh dan pikiran Anda akan tenang dan merasakan relaksasi. Sehingga tidur Anda akan terasa nyenyak dan tenang, serta akan membuat tubuh Anda bugar saat bangun tidur keesokan harinya.
Demikian artikel tentang cara mengatasi insomnia menggunakan minyak varash, semoga dapat membantu Anda dalam mengatasi gejala insomnia yang selama ini Anda derita. Semoga artikel ini juga bermanfaat dalam memberikan Anda informasi yang berguna, terimakasih.









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Insomnia Menggunakan Minyak Varash"

Posting Komentar