Inilah 8 Bahan Alami Yang Dapat Mencegah Timbulnya Tumor

Dari dulu hingga sekarang penyakit tumor memang menjadi momok semua orang. Penyakit ini biasanya disebabkan oleh konsumsi makanan yang salah. Berbagai pengobatan juga telah direkomendasikan untuk mengatasi penyakit ganas yang satu ini. Mulai dari cara penyembuhan menggunakan bahan alami sampai menggunakan bahan modern. Tapi kita bisa melakukan pencegahan dengan bahan-bahan alami.


Nah buat kamu sebelum terindikasi penyakit mengerikan ini, inilah 8 bahan alami yang dapat mencegah timbulnya tumor.
1.    Tomat
Tomat merupakan salah satu buah dan sayuran yang mengandung ekstrak lipofilik yang mampu melawan dan mengurangi fitur neoplastik sel kanker pada perut. Pasalnya tomat telah terbukti menghambat perilaku cloning sel kanker serta menghambat pertumbuhannya. Nah ketika ekstrak tomat digunakan pada sel kanker perut, terjadilah proses penghambatan migrasi dan profirelasi. Hingga akhirnya ekstrak tomat akan menginduksi apoptosis atau kematian sel kanker.
2.    Biji Rami
Biji rami merupakan biji rusa kecil yang mengandung kacang-kacangan dan dikemas dengan serat yang mampu menguangi resiko sel kanker. Selain itu, biji rami juga mampu menghambat estrogen berlebih dalam tubuh yang memicu kanker payudara. Untuk mendapatkan khasiat yang maksimal, giling biji rami dan konsumsi dengan cara taburi diatas salad atau sereal.
3.    Teh Hijau
Selanjutnya adalah teh hijau. The hijau dikemas dengan flavonoid yang dikenal sebagai katekin untuk melindungi dari kerusakan DNA yang disebabkan oleh radikal bebas. Pasalnya katekin juga dapat menekan urokinase berupa enzim yang sering terlalu aktif pada penderita kanker payudara. Nah untuk mendapatkan khasiat dari teh hijau tersebut, pilih daun yang longgar serta tambahkan zip jus lemon ke minuman untuk membuat katekin lebih biovailable.
4.    Raspberry
Kamu pasti tahu bahwa raspberry kaya akan serat dan asam ellagic yang tinggi, antikarsinogen dan antimutagen yang terdapat dalam raspberry dapat mencegah perubahan berbahaya pada DNA sel. Dengan begitu raspberry akan mematikan apoptomis kemtian sel terprogram pada sel kanker.
5.    Ikan Salmon
Yup salmon yang kaya akan asam lemak dan omega 3 faktanya dapat membantu mengatasi kanker payudara. Selain itu, kandungan astaxanthin yang member warna orange kemerahan pada daging salmon merupakan antioksidan kuat yang dapat mengurangi radikal bebas. Untuk hasil yang maksimal, pilih salmon yang liar karena biasanya akan lebih tinggi pada astaxanthin dan rendah kemungkinan kontaminan karena resiko berlebih terhadap merkuri.
6.    Kacang Kenari
Selanjutnya yaitu kacang kenari. Kenari merupakan sumber asam lemak dan kaya akan omega 3. Selain itu kenari juga mengandung antioksidan tinggi yang berfungsi mengurangi resiko kanker payudara. Jadi tak hanya cocok sebagai cemilan saja kan, tapi juga bermanfaat untuk kesehatan.
7.    Asparagus
Asparagus merupakan sumber glutathione yang sangat baik karena mengandung anti-oksidan alamin yang penting untuk detoksifikasi dari toksin dan karsinogen. Selain itu kandungan glutathione juga dapat meningkatkan system kekebalan tubuh dan meningkatkatkan aktifitas makrofag melawan kanker.
8.    Lobak
Bahan alami yang dapat mencegah timbulnya kanker terakhir adalah lobak. Bumbu tajam ini merupakan sumber glukosinolat yang luar biasa. Pasalnya di dalam lobak terdapat senyawa yang membantu dengan detoksifikasi karsinogen dan telah terbukti memperlambat pertumbuhan tumor.

Nah itulah 8 bahan alami yang dapat mencegah timbulnya tumor. Nah bila kamu sudah terlanjur terkena tumor, kamu bisa gunakan Minyak Varash Healing Oil. Minyak ini bisa dengan baik menyembuhkan penyakit tumor. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 8 Bahan Alami Yang Dapat Mencegah Timbulnya Tumor"

Posting Komentar