Inilah 5 Cara Ampuh Mengobati Asam Lambung

Asam lambung atau yang biasa disebut dengan maag merupakan penyakit merakyat yang diakibatkan oleh produksi asam lambung yang berlebihan. Biasanya hal itu terjadi ketika pola makan tidak teratur atau telat makan. Pada saat itu kamu akanmeraskan sakit yang luar biasa pada bagian perut khusunya lambung karena asam lambung naik sampai ke kerongkongan. Lantas bagaimana cara mengobatinya? Inilah 5 cara ampuh mengobati asam lambung.


1.    Jahe
Jahe adalah salah satu rempah khas Indonesia yang biasa dikonsumsi untuk menghangatkan suhu badan. Selain menjadikan suhu badan kita hangat, ternyata jahe mempunyai khasiat lain yang tak banyak orang ketahui yakni menurunkan asam lambung. Jadi dengan mengkonsumsi jahe dapat menetralisir asam lambung dan akan kembali normal. Caranya konsumsi jahe dalam jumlah takaran 2 sampai 4 gram. Karena jika melebihi dosis yang lebih besar malah akan memperparah penyakit magg kamu dan asam lambung semakin naik.
2.    Lidah Buaya
Kamu pasti sudah tahu jika tanaman lidah buaya ini mempunyai sejuta manfaat. Selain biasanya dimanfaatkan untuk kesehatan dan kecantikan tubuh, tanaman yang sudah mendunia ini dalam bidang kesehatan dipercaya dapat menyembuhkan penyakit magg secara ampuh dan pastinya alami. Caranya juga gampang. Konsumsi jus lidah buaya setelah bangun tidur. Dengan begitu penyakit magg kamu akan berangsur membaik. Karena kandungan yang terdapat pada lidah buaya akan meredam inflamasi di dalam lambung.
3.    Pisang
Pisang mengandung zat antasida yang berfungsi untuk meredam produksi asam lambung yang berlebih. Selain itu, pisang juga mengandung serat tinggi dan baik untuk pencernaan. Namun ternyata tak semua tubuh manusia cocok dengan buah satu ini. Pasalnya ada beberapa orang yang mengkonsumsi pisang agar asam lambungnya turun, malah dia mengalami sakit berlebih dan semakin parah. Jadi jika kamu merasa sakit setelah mengkonsumsi pisang, dihentikan saja karena berarti kamu tidak cocok dan cobalah untuk memilih alternative lain.
4.    Baking soda
Selanjutnya adalah baking soda. Ketika produksi asam lambung meningkat/ berlebih, kita membutuhkan asupan makanan atau minuman yang bersifat basa agar dapat menetralisirnya. Nah baking soda merupakan serbuk yang bersifat basa. Jadi kamu bisa banget menggunakannya sebagai obat yang ampuh guys. caranya juga gampang. Kamu bisa mendaoatkan baking soda di toko yang menyediakan bahan-bahan roti dan mengolahnya menjadi larutan. Kemudian campurkan 1 sendok baking soda dengan segelas air putih. Aduk hingga merata dan minumlah.
5.    Kunyit
Cara ampuh mengobati asam lambung terakhir adalah menggunakan kunyit. Kunyit dipercaya mempunyai khasiat cukup baik dalam mengobati asam lambung. Caranya kamu bisa mengolah kunyit menjadi jamu dengan merebusnya ke dalama 1,5 gelas air selama kurang lebih 15 menit. Jangan lupa tambahkan gula merah atau madu agar tidak terasa hambar.

Nah itulah 5 cara ampuh mengobati asam lambung. Dari beberapa cara diatas kamu dapat memilih mana yang pas dengan kondisi tubuh kamu. Jangan takut karena kesemuanya merupakan bahan-bahan alami dan bisa dengan mudah didapatkan. Nah kalau kamu ingin menggunakan bahan alami yang sudah diolah menjadi obat alami, kamu bisa gunakan Minyak Varash Healing Oil. Minyak ini dibuat dari bahan alami dengan proses yang modern, menggabungkan unsur kehidupan yang sangat baik untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Hebatnya lagi, Minyak Varash Healing Oil mempercepat proses penyembuhan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 5 Cara Ampuh Mengobati Asam Lambung"

Posting Komentar