7 Teknik Yang Dijamin Bisa Menyembuhkan Syaraf Terjepit

Ketika anda mengamali syaraf terjepit di bagian tubuh seperti di leher, punggung, lengan atau bagian tubuh lain terkadang terasa sangat menyakitkan. Dan apabila kondisi ini, anda biarkan saja maka dapat menghalangi kegiatan sehari-hari yang biasa dilakukan.
Kenapa seseorang bisa mengalami syaraf terjepit? Biasanya syaraf terjepit terjadi saat jaringan di sekitar seperti tulang, tulang rawan, tendon, atau otot terperangkap bahkan tertekan secara abnormal pada syaraf. Hal inilah yang membuat  kondisi tubuh tidak nyaman dan sakit saat digerakan.

Cara Sembuhkan Asam Urat
Anda bisa menyembuhkan syaraf terjepit dengan melakukan beberapa teknik. 5 teknik  yang dijamin bisa menyembuhkan syaraf terjepit adalah sebagai berikut:
1.    Mengenali kondisi syaraf terjepit
Biasanya syaraf terjadi karena adanya sebuah saraf terluka karena sebab-sebab tertentu sehingga tidak mampu mengirim sinyal sepenuhnya. Situasi yang mampu mengakibatkan kondisi syaraf terjepit seperti cedera, postur yang buruk, gerakan repetitif, olahraga, hobi, juga obesitas. Sedangkan lokasi saraf terjepit dapat terjadi di seluruh tubuh, akan tetapi seringnya terjadi di tulang belakang, leher, pergelangan tangan, dan siku.
2.    Mengurangi penggunaan bagian tubuh yang mengalami syaraf terjepit
Setelah tahu bagian tubuh mana yang mengalami syaraf terjepit, anda dapat mengurangi pengunaan bagian tubuh. Penggunaan tubuh yang mengalami syaraf terjepit terlalu sering akan berakibat fatal. Sebab luka akan semakin memperlebar ke bagian yang lain sehingga akan sembuh lebih lama.
3.    Tidur yang cukup
Jika anda mengalami syaraf terjepit, anda bisa menambah waktu tidur ekstra. Sebab tidur ekstra 2 jam dapat mengurangi rasa sakit berlebihan akibat syaraf terjepit. Selain itu saat tidur, syaraf terjepit dapat memiliki waktu penyembuhan yang lebih lama.
4.    Menggunakan penahan atau bidai
Apabila anda kesukaran mengistirahatkan bagian tubuh yang mengalami syaraf terjepit. Anda bisa menggunakan penahan atau bidai. Penahan atau bidai ini digunakan untuk mencegah terjadinya gerakan pada syaraf yang cedera. Serta tentunya anda bisa melakukan pekerjaan dasar seperti biasanya. Anda dapat dengan mudah menemukan bidai, pasalnya bidai dijual banyak di pasaran.
5.    Menempelkan es atau air panas (compress panas)
Bengkak akibat syaraf terjepit dapat dikurangi dengan menempelkan es dan panas. Anda bisa menempelkan es selama 15 menit sebanyak 3 sampai 4 kali dalam sehari. Lalu dilanjutkan dengan menempelkan panas (compress panas) selama 1 jam, sebanyak 4 hingga 5 kali dalam seminggu hingga kondisi syaraf membaik.
6.    Memanggil tukang pijat
Anda juga bisa memanggil tukang pijat. Pemijatan pada area yang terkena syaraf terjepit bisa meredakan ketegangan dan mengurangi rasa nyeri. Karena pijat mampu memicu terjadinya relaksasi pada otot-otot dimana daerah yang nyeri menjadi lemas alias tidak tegang. Berpesanlah kepada tukang pijat untuk menghindari pemijatan yang terlalu keras atau penuh tekanan.
7.    Meminum obat anti nyeri
Jika sudah melakukan berbagai cara namun juga belum sembuh. Anda bisa meminum obat anti nyeri. Obat anti nyeri mampu meredakan nyeri berlebihan akibat syaraf terjepit. Pilihlah obat nyeri yang sekaligus meredakan radang.


Nah itulah 7 cara yang bisa kamu gunakan untuk menyembuhkan asam urat. Untuk mempercepat proses penyembuhanya, kamu juga bisa gunakan minyak Varash Oil. Minyak ini terbuat dari berbagai unsur kehidupan dan ramuan herbal alami sehingga sangat baik untuk berbagai masalah kesehatan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Teknik Yang Dijamin Bisa Menyembuhkan Syaraf Terjepit"

Posting Komentar