Buat kamu penderita Tumor Jinak, Hindari 7 Makanan Ini

Buat kamu penderita Tumor Jinak, Hindari 7 Makanan Ini
Penyakit tumor memang merupakan momok semua orang. Satu-satunya jalan yang musti kamu lakukan untuk menyembuhkan penyakit ini ya dengan melalui serangkaian pengobatan medis. Ada banyak jenis pengobatan yang bisa kamu pilih, kamu bisa pilih pengobatan alami atau bisa pula memilih pengobatan modern. Selain, melakukan pengobatan, kamu juga harus menjaga asupan makanan yang masuk kedalam tubuh kita juga akan mempercepat proses penyembuhan. Khususnya untuk penderita tumor jinak. Buat kamu penderita tumor jinak, hindari 7 makanan ini.

1.    Sayur-sayuran
sayur-sayuran yang musti kamu hindari seperti tauge, sawi putih, dan juga cabai. Pasalnya tauge sendiri mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker. Nah untuk sawi dan cabai akan mengurangi efektifitas kerja obat yang kamu konsumsi dan merangsang aktifitas bawah sadar sehingga kekebalan tubuh akan menurun.
2.    Buah-buahan
untuk jenis buah yang musti kamu hindari yaitu kelengkeng dan nangka karena dapat memicu percepatan zat tumbuh bagi sel kanker. Selain itu durian, duku, nanas, dan anggur merupakan jenis buah yang menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker. Hindari juga minuman ringan atau soft drink bersifat karsinogen. Hindari juga es karena kan mengganggu peredaran darah dan alcohol yang akan menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.
3.    Ikan Asin
Selanjutnya adalah ikan asin. Daging seperti sapi, kerbau, kambing, babi hanya akan memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal. Karena biasanya beberaapa produsen akan menambahkan formalin atay bahan pengawet mayat untuk penglahan ikan asin. Sifat formalin adalah hepatotoksik yang merupakan racun bagi organ hati, dan lama kelamaan akan menyebar dan mengganggu jaringan tubuh. Jadi buat kamu sebisa mungkin hindari makan satu ini ya.
4.    Makanan yang Diawetkan
Bagi kamu penderita tumor tentu harus menghindari makanan yang mengandung karsinogen. Salah satunya ya yang terkandung dalam makanan awetan ini guys. selain itu makanan yang dibakar juga tak kalah bahaya, karena mengandung zat karsinogen aktif yang dapat memicu berkembangnya sel kanker.
5.    Sea food
Siapa sih yang tak ngiler dengar jenis makanan satu ini. Eits jika kamu penderita tumor jinak hati-hati ya. Mengkonsumsi sea food seperti udang, kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi. Sesuai saran doekte kamu harus menghinf=dari makanan yang mempunyai lemak tinggi bukan? karena jika kamu tetep bandel akan merangsang berkembangnya sela kanker dalam tubuh kamu guys.
6.    Daging Unggas
Kamu pasti tahu bahwa peternak unggas akan menggunakan bahan kimia untuk memicu perkembangan ternak mereka. Pasalnya suntikan hormone yang diberikan pada ungas akan mempercepat pertumbuhan bobot tubuh mereka. Namun hormone yang disuntikan ini mirip hormon anabolic pada manusia yang diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.
7.    Buah-buahan
Terakhir buah-buahan yang wajib kamu hindarai yaitu durian, nangkan, kelengkeng, anggur karena mengangung alcohol yang hanya akan memicu perkembangan sel kanker dari jinak menjadi ganas. Tentu kamu tak mau kan?


Nah itulah 7 makanan yang musti kamu hindari buat penderitaa tumor jinak. Nah selain menjaga asupan makanan, kamu juga bisa menggunakan Minyak Varash Healing Oil untuk mempercepat proses penyembuhan. Kebetulan, minyak yang satu ini sangat baik untuk mempercepat proses penyembuhan. Sebab minyak yang satu ini mengandung berbagai bahan alami yang diolah dengan teknik tinggi, seluruh unsur kehidupan ada di dalam minyak ini. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buat kamu penderita Tumor Jinak, Hindari 7 Makanan Ini"

Posting Komentar